Kamis, 15 Oktober 2020 - 16:34:33 WIB

Solusi Berkontrasepsi Tanpa Worry Bagi Perempuan Modern Masa Kini

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 236 kali


Di tengah kesibukan perempuan usia produktif, dibutuhkan perencanaan keluarga yang matang. Oleh karena itu, kontrasepsi pun menjadi kebutuhan utama. Bagi Anda yang sedang mempertimbangkan metode terbaik untuk mengikuti program Keluarga Berencana (KB), Elzsa hadir sebagai solusi terbaru dari DKT Indonesia.

Melati Gultom, Brand Manager Elzsa mengungkapkan “Pil KB premium ini mencegah kehamilan dengan menghambat pelepasan sel telur dari indungnya dan mengentalkan lendir leher rahim agar tidak mudah dilalui oleh sperma”.

“Pil KB bila diminum secara benar dan teratur bisa mencegah kehamilan dengan efektivitas bisa sampai 99%. Pil KB Elzsa dengan kombinasi Cyproterone Acetate (hormon progesteron) dan Ethinylestradiol (hormon estrogen), dapat memberikan perlindungan maksimal bagi Anda. Alhasil, Anda tak perlu lagi memilih antara kepuasan asmara dan kemajuan karir, keduanya bisa Anda miliki secara bersamaan”, imbuh Brand Manager Elzsa tersebut.

Berdasarkan sebuah studi dari The European Journal of Contraception & Reproductive Health Care tahun 2017, menyebutkan bahwa penggunaan Cyproterone acetate dan Ethinylestradiol secara teratur efektif untuk mengobati kasus jerawat parah dan hirsutisme atau kondisi dimana perempuan memiliki bulu berlebih di tubuhnya. Selain itu, manfaat tambahan dari kedua hormon kombinasi tersebut mampu untuk mengontrol siklus menstruasi.

Elzsa tampil dengan desain yang elegan dan ukuran yang mungil, sehingga praktis untuk dibawa-bawa, ke mana pun Anda pergi. Pemakaiannya juga sangat mudah. Satu pack Elzsa terdiri dari 21 butir pil salut selaput. Anda tinggal mengonsumsi satu butir pil Elzsa setiap hari pada jam yang sama, dimulai dari hari pertama menstruasi. Agar tak ada pil yang terlupa, Anda bisa memasang reminder/pengingat di smartphone. Dengan mengonsumsi Elzsa secara rutin dan teratur, perlindungan Anda pun semakin maksimal.

Tak hanya untuk mencegah kehamilan, Elzsa pun menawarkan sejumlah manfaat lain, misalnya:
• Membantu menjaga kestabilan hormon dalam tubuh,
• Diindikasikan untuk pengobatan jerawat sehingga kulit wajah terlihat lebih sehat, tetap cantik dan bebas jerawat
• Mempertahankan siklus menstruasi yang teratur
• Mengurangi dysmenorrhea (nyeri menstruasi)
• Membantu memperlancar menstruasi dan menurunkan risiko kekurangan zat besi pada saat menstruasi

“Segalanya dapat Anda peroleh tanpa harus mencemaskan efek samping. Dikarenakan kandungan hormon dalam pil KB kombinasi Elzsa telah teruji secara klinis dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Elzsa pun tidak menyebabkan kenaikan berat badan maupun mengganggu kesuburan. Hal tersebut hanya mitos yang membuat wanita kuatir menggunakan kontrasepsi. Bila Anda telah puas berkontrasepsi dan siap untuk merencanakan kehamilan bersama pasangan Anda, Anda pun tak perlu khawatir. Begitu Anda berhenti mengonsumsi pil, kesuburan Anda akan langsung kembali lagi”, ujar Melati menutup.

Sekarang tidak perlu kuatir lagi untuk berkontrasepsi, Elzsa dapat menjadi salah satu solusi. Itulah bagaimana Anda bisa tampil cantik, glowing, dan terlindungi dengan pil KB Elzsa. Jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin berkonsultasi lebih lanjut terkait Elzsa, Anda bisa menghubungi Halo DKT melalui layanan bebas pulsa 0800-1-326459 atau Whatsapp ke 0811-1-326459 dengan mengklik tautan ini pada hari Senin hingga Jumat pukul 08.00 – 17.00 WIB. Anda bisa berkonsultasi dengan tenaga Kesehatan dengan mudah serta segala informasi yang disampaikan akan dijamin kerahasiaannya.