Selasa, 13 Oktober 2020 - 02:21:06 WIB

3xtraOrdinary Meet and Greet "Anak Band" Sapa Penggemar di Bandung

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 285 kali


SCTV kembali menggelar “3xtraOrdinary Meet and Greet”, Sabtu (10/10). Kali ini sinetron yang lagi naik daun, "Anak Band". Para pemain "Anak Band" mendapat kesempatan menyapa langsung penggemarnya khususnya yang berada di wilayah Bandung dan sekitarnya.

Natasha Wilona, Stefan William, Ajun Perwira, Bobie Antonio dan Angga Putra berbagi kisah akan tantangan bermain peran "Anak Band" dan keseruan di balik layar.

Ajun Perwira yang sebelumnya pernah menjadi anak band dan harus ditinggalkan karena kesibukan syuting sinetron, merasa terobati karena bisa menjalani hobinya itu bersamaan dengan profesinya sebagai aktor.

"Kalau dulu kan bingung mau mentingin ngeband apa sinetron, nah kalau sekarang kebetulan bisa ngeband sambil main sinetron, jadi double job", kata Ajun.

Dalam sinetron tersebut, Ajun Perwira berperan sebagai seorang gitaris sebuah band.

"Aku jadi gitaris aku perannya antagonis. Aku yang jahat mulu ke Gilang (Stefan William) ngelarang-larang dia pacaran karena band harus nomor satu. Emang paling tua di antara teman-teman band", ujar Ajun.

Tak hanya Ajun, Natasha Wilona yang notabene bukan seorang musisi pun untuk sinetron ini berhasil merilis sebuah single baru. Natasha Wilona beberapa waktu lalu merilis sebuah single berjudul "Jangan Pergi Lagi" yang juga menjadi original soundtrack sinetron Anak Band.

"Wilo (Natasha Wilona) bagus juga loh suaranya, baru rilis single loh kemarin", goda Ajun Perwira.

"Demi Anak Band doang itu", jawab Natasha Wilona.

3xtraOrdinary Meet and Greet "Anak Band" bertambah seru dengan berbagai kuiz tebak-tebakan yang menunjukkan kekompakan dan pengetahuan akan kota Bandung.

Saksikan sinetron Anak Band, setiap hari pukul 19.40 WIB, hanya di SCTV. (b/l6)