Jumat, 02 Oktober 2020 - 19:13:56 WIB

Laksamana TNI Yudo Margono Dianugerahi Bintang Kehormatan dari Presiden RI

Penulis : Redaksi
Kategori: LIPUTAN EKSLUSIF - Dibaca: 324 kali


Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., dianugerahi dua tanda kehormatan dari Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang disematkan oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., yaitu Bintang Kartika Eka Pakçi Utama dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama, di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (2/10).

Tanda kehormatan bintang Kartika Eka Pakçi Utama dan Bintang Swa Bhuwana Paksa Utama diberikan sebagai penghargaan atas jasa-jasanya yang luar biasa untuk kemajuan dan pembangunan TNI Angkatan Darat dan TNI Angkatan Udara.

Selain Kasal, dalam kesempatan ini Panglima TNI juga menyematkan Bintang Kartika Eka Pakçi Utama dan Bintang Jalasena Utama kepada Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P

Penganugerahan tanda kehormatan kepada KASAL dan KASAU yang disematkan oleh Panglima TNI ini, berdasarkan Keputusan Presiden (Keppres) RI Nomor 99/TK/Tahun 2020, Nomor 100/TK/Tahun 2020, dan Nomor 101/TK/Tahun 2020, tanggal 25 September 2020.