Senin, 28 September 2020 - 19:42:53 WIB

50 Ribu Masker Medis dari Supermal Karawaci Untuk Pemkab Tangerang

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 380 kali


Setelah diumumkannya perpanjangan PSBB kembali per tanggal 18 September 2020, secara serentak semua komponen masyarakat, instansi dan semua pihak terkait dilibatkan untuk menekan angka kenaikan pandemic COVID-19.

Salah satu point pentingnya selain tetap menjalankan protocol yang benar-benar disiplin juga sosialisasi terhadap pengunaaan fungsi dan jenis masker, dimana di himbau untuk menggunakan masker yang sesuai ketentuan.

Secara persuasif masker sebagai alat pelindung diri yang paling utama kembali menjadi prioritas untuk di sosialisasikan kepada masyarakat luas, khususnya earga Kabupaten Tangerang dan Supermal Karawaci sangat mendukung hal tersebut.

Senin (28/9/2020), Supermal Karawaci bekerjasama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Tangerang menanggulangi COVID-19 dengan menyerahkan bantuan sebanyak 50.000 Masker Medis, Direktur Utama PT. Supermal Karawaci, Eddy Halim menjelaskan, penyerahan tersebut merupakan bagian dari kepedulian dan concern Supermal Karawaci untuk ikut membantu Pemkab Tangerang menangulangi COVID-19 ini.

Semua masker tersebut diserahkan kepada Ibu Diyan mayang Sari, S.STP dan secara simbolis diterima oleh Drs. Hery Heryanto, M.Si sebagai ASDA I Kabupaten Tangerang. Bertempat di komplek pemerintah daerah Kabupaten Tangerang, khususnya Sekertariat Tim Monitoring dan Evaluasi penanganan COVID-19 di daerah Tigaraksa.

"Semoga pemberian 50.000 masker medis ini dapat membantu Pemkab Tangerang guna menekan penyebaran COVID-19 dan yang terpenting adalah mengedukasi masyarakat untuk selalu menggunakan Masker selama pandemi ini. Ayo lebih meningkatkan hidup sehat dengan olahraga dan makan makanan yang bergizi dan jangan lupa memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak", tandas Eddy Halim.



Caring For Your Health
Your World to Explore.