Sabtu, 29 Agustus 2020 - 13:55:37 WIB

“Pura-Pura Kaya” dan “Magic In Love” Terbaru di SCTV

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 382 kali


Sukses menayangkan deretan program 3xtraOrdinary sebagai rangkaian program spesial HUT ke-30, SCTV kembali memanjakan pemirsa setianya dengan menghadirkan dua program terbaru. Sinetron “Pura-Pura Kaya” akan mulai menghiasi layar kaca SCTV pada hari Senin, 31 Agustus 2020 pukul 16.45 WIB serta miniseri terbaru “Magic in Love” yang akan tayang perdana pada hari Rabu, 2 September 2020 pukul 15.40 WIB. Keduanya akan menemani waktu sore pemirsa SCTV setiap harinya.

Sinetron “Pura-Pura Kaya” mengisahkan seorang gadis bernama Marsha (Febby Rastanty) asal kota Bandung yang mengadu nasib di Jakarta. Ambisinya mengadu nasib di Jakarta adalah ingin melebihi kesuksesan teman-temannya. Namun dengan segala keterbatasan, mustahil bagi Marsha untuk mendapatkan kekayaan dalam waktu yang singkat. Satu-satunya cara adalah ia harus menikah dengan seorang pria yang memiliki kekayaan berlimpah. Suatu ketika Marsha bertemu dengan Ryan (Rionaldo Stockhorst) yang sedang mengendari mobil mewah. Marsha pun langsung berusaha mendekati Ryan dengan berbagai cara. Tanpa sepengetahuan Marsha, mobil yang dikendarai Ryan adalah milik Erik (Giovani L. Tobing), atasan Ryan. Cerita terus bergulir, benih-benih cinta pun muncul di hati Marsha dan Ryan. Namun tanpa disangka-sangka berbagai rahasia kehidupan Ryan dan Marsha pun terungkap. Sandiwara berpura-pura menjadi orang kaya akan terus mereka sajikan di setiap episode sinetron “Pura-Pura Kaya” yang tayang setiap hari di SCTV pukul 17.00 WIB.

Kisah terbaru lainnya hadir dari miniseri “Magic in Love” yang akan tayang mulai hari Rabu, 2 September 2020 mendatang. Viola (Rebcca Klopper) adalah seorang mahasiswa yang tinggal bersama tantenya. Untuk menyambung hidup, Viola dan tantenya berjualan kripik tempe sekut. Tidak jarang Viola dicela teman-temannya karena berjualan kripik. Sementara itu di dunia penyihir (Empire), Ken (Bio One) dan Jo (Rayn Wijaya) mendapat tekanan dari kedua orang tua mereka untuk turun ke dunia manusia demi mencari masterbook. Hingga mempertemukan keduanya dengan Viola yang mereka ketahui menyimpan masterbook. Ken dan Jo saling beradu strategi demi mendapatkan masterbook yang diyakini dapat meningkatkan kekuatan penyihir. Pertemuan mereka dengan Viola pun tidak hanya memicu persaingan antara Ken dan Jo saja, tetapi juga memicu kisah asmara antara ketiganya. Kisah kehidupan dunia manusia dan penyihir ini akan hadir setiap hari dalam episode miniseri “Magic in Love” mulai pukul 15.40 WIB.

Saksikan juga program istimewa “3xtraOrdinary Love” setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.00 WIB. Bintang-bintang sinetron SCTV akan seru-seruan bareng secara berpasangan. Berbagai games menarik akan dimainkan oleh sejumlah pasangan hits. Rizky Billar, Audy Marissa, dan Angga Putra akan memandu kemeriahan “3xtraOrdinary Love”

Saksikan program-program istimewa hanya di SCTV Satu Untuk Semua!