Rabu, 26 Agustus 2020 - 17:51:56 WIB

CSR Supermal karawaci Peduli COVID-19 "Tribute to The Real Superheroes"

Penulis : Redaksi
Kategori: RAGAM BERITA - Dibaca: 376 kali


Persembahan istimewa Supermal Karawaci Di Bulan Kemerdekaan Untuk para Tim Medis, Petugas Kesehatan, TNI & Polri,

Dalam perayaan bulan kemerdekaan tahun ini, Supermal Karawaci melakukan program CSR Supermal Karawaci Peduli Kesehatan berupa Pembagian 1500 masker untuk para pejuang di garda terrdepan.

Tribute To The Real Superheroes merupakan tema yang diangkat Supermal Karawaci dalam memperingati perayaan kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus. Dalam tema yang diangkat kali ini Supermal Karawaci sangat menghargai Pahlawan masa kini, yaitu pasukan di Garda terdepan dalam menghadapi Pandemi COVID-19, dimana mereka orang orang yang mendedikasikan hidupnya untuk menjaga & merawat masyarakat Indonesia terkait Pandemi COVID-19.

Direktur Utama PT. Supermal Karawaci, Bapak Eddy Halim menjelaskan, Di bulan Kemerdekaan ini Supermal Karawaci memberikan apresiasi kepada para Praktisi di bidang kesehatan, petugas Polisi, TNI yaitu berupa pemberian 1.500 Masker kepada mereka yang bertugas di lapangan, karena sangat dekat dengan situasi dan kondisi yang memungkinkan tertular Virus, masker kain untuk TNI & Polri sedang masker N95 untuk para medis agar bisa dipergunakan untuk para petugas dalam menangulangi wabah ini, sesuai standar yang berlaku bekerjasama dengan:
- Makorem 052/WKR.
- Polsek kelapa Dua Tangerang.
- RS. Bethsaida Tangerang.

Semua masker tersebut diterima langsung oleh Brigjen TNI. Tri Budi Utomo. SE selaku Danrem 052/ WKR, AKP. Febri Nurzaman. SIK selaku Kapolsek Kelapa Dua & dr. Valentina mewakili Manager Medis RS. Bethsaida Tangerang.

Sebelumnya, pada saat pembukaan kembali mall yang tentunya dengan protocol kesehatan yang berlaku, Supermal Karawaci juga membagikan masker kepada pengunjung yang sudah mentaati ketentuan yang berlaku, hal ini merupakan apresiasi kepada para pengunjung yang sadar akan kesehatan baik untuk dirinya maupun pengunjung lainnya.