Jumat, 14 Agustus 2020 - 19:20:47 WIB

Indosiar Gelar Konser 17-an

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 550 kali


Penyanyi Lintas Generasi Bertemu Dalam “Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti”

Menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke-75 pada hari Senin, 17 Agustus 2020, Indosiar secara spesial akan menghadirkan Konser 17-an yang tayang LIVE pukul 19.45 WIB dari Studio 5 EMTEK City. Sejumlah musisi akan memeriahkan Konser 17-an ini diantaranya Sang Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta Group, Dewi Perssik, Nassar, Fitri Carlina, Fildan DA, Lesti DA, Ical DA, Putri DA, Aulia DA, Rara LIDA, Top 9 LIDA 2020, Randa LIDA, Lilis BP, Jamila BP, Selvi BP, Trio Ngapak dan masih banyak lagi. Suasana akan bertambah meriah dengan kehadiran Irfan Hakim, Rizky Billar, Ramzi, Gilang Dirga dan Jirayut yang akan memandu acara hingga akhir. Saksikan Konser 17-an hanya di Indosiar!

Dalam memperingati tahun baru Hijriah, Indosiar mengajak pemirsa untuk memaknai lebih dalam tentang “Menuju yang Lebih Baik, Kehidupan, Ibadah dan Cinta” semua akan tertuang dalam “Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti” pada hari Kamis, 20 Agustus 2020 LIVE pukul 20.00 WIB. Selain Rossa dan Lesti, sederet artis muda kekinian akan turut meraimakan acara yang diantaranya Rizky Billar, Abidzar Al Ghifari, Fildan DA, Reza DA, Jirayut, Rara LIDA, Putri DA dan Top 9 LIDA 2020. Tidak ketinggalan Ustadz Subki juga akan memberikan tausyiah ringan dan di temani para ustadz/ustadzah jebolan Aksi 2020 yakni Ustadz Hari, Ustadz Ulin, Ustadz Doni Dion dan masih banyak lagi. Saksikan Konser Hijrah Cinta Rossa dan Lesti hanya di Indosiar!

Untuk menemani akhir pekan ini, Indosiar kembali hadirkan Konser Viralin LIDA 2020 Top 9. Giliran Hari asal Jambi dan Janna asal Papua Barat yang akan menghibur para penggemarnya lewat suara merdunya dan juga akan berbagi kisah kehidupannya pada Konser Viralin LIDA 2020 Top 9. Sepanjang jalannya acara akan dengan dipandu oleh Lesti DA, Rara LIDA dan Jirayut DAA. Saksikan Konser Viralin LIDA 2020 Top 9, setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB live streaming di Vidio.com.