Sabtu, 08 Agustus 2020 - 00:20:10 WIB

Rangkaian Program “3xtraOrdinary” Warnai HUT 30 SCTV

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 682 kali


3xtraOrdinary Games Berhadiah 300 Juta

Rangkaian program 3xtraOrdinary siap meramaikan perayaan HUT SCTV ke-30. Sejumlah pesohor tanah air dipastikan tampil menghibur pemirsa lewat di malam puncak puncak pada 24 Agustus mendatang. Diantaranya Agnez Mo, Iwan Fals, Noah, Syahrini, Judika, Rossa, Raisa, Reza Artamevia, Inul Daratista hingga magician Demian akan hadir pada perayaan 3 dekade SCTV. Penampilan 3xtraOrdinary mereka akan semakin memukau dengan dilengkapi tata panggung dan alunan musik yang megah. Sejumlah musisi dari akan mewarnai layar kaca SCTV.

Deretan program 3xtraOrdinary pun telah disiapkan jelang perhelatan HUT SCTV ke 30. Diantaranya 3xtraOrdinary Movies yang hadir sepanjang bulan Agustus. Tidak tanggung-tanggung sebanyak 30 Film Layar Lebar Indonesia akan mewarnai layar SCTV. Beberapa judul film diantaranya adalah “Teman Tapi Menikah”, “Dilan 1990”, “Dilan 1991”, “Susah Sinyal”, “Calon Bini”, “Dear Nathan”, dan beberapa judul lainnya. Tidak ketinggalan film “Gundala” dan “Milea : Suara Dari Dilan” akan tayang perdana di layar kaca. Untuk minggu ini 3xtraOrdinary Movie “From London To Bali” akan mewarnai parade film layar lebar Indonesia di SCTV pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB dilanjutkan dengan 3xtraOrdinary Movie “Pasukan Garuda (I Leave My Heart In Lebanon)” pada hari Minggu, 9 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB .

SCTV juga mengajak pemirsa untuk merasakan pengalaman beradu akting dengan para bintang sinetron SCTV dalam 3xtraOrdinary Games “Adu Akting Challenge” sejak 26 Juli 2020 hingga 23 Agustus 2020. Pemirsa diminta untuk membuat video respon berisi potongan adegan dari video dialog yang diperankan oleh pemain sinetron Dari Jendela SMP yakni Rey Bong dan Sandrinna Michelle, serta pemain sinetron dari Samudra Cinta yakni Rangga Azof dan Haico Van Der Vekken. Lalu video tersebut diunggah ke sosial media dengan mencantumkan tagar #AduAkting dan menandakan akun Instagram @sctv. Setelah proses unggah video selesai, pemirsa dapat mengisi formulir pada link berikut https://bit.ly/AduAktingSCTV. Video paling menarik akan di posting di social media SCTV. Nantinya empat kandidat video terbaik akan berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar 300 juta rupiah di Malam Puncak HUT 30 SCTV.

Sementara itu 3xtraOrdinary Series “Magic Tumbler season 3” tetap setia menemani pemirsa di waktu sore mulai pukul 16.45 WIB. Syifa Hadju, Jeff Smith, Cemal Faruk, Lolox, Dania Salsabila, dan bintang-bintang kenamaan lainnya akan hadir meramaikan mini seri ini yang juga merupakan bagian dari rangkaian HUT SCTV ke 30 tahun.

Melengkapi tayangan spesial HUT melalui 3xtraOrdinary Champion, SCTV kembali mempersembahkan sebuah pertandingan sepakbola paling bergengsi di Eropa, “UEFA Champions League” ” yang akan tayang secara ekslusif di SCTV. Pecinta olahraga sepakbola dapat menyaksikan pertemuan klub-klub kelas dunia yang akan bertanding minggu ini.