Kamis, 30 Juli 2020 - 21:04:44 WIB

“Sentuhan Ilahi (Hakikat Qurban)” Spesial Idul Adha di Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 244 kali


Menuju LIDA 2020 Top 9, Indosiar Hadirkan Konser Viralin LIDA 2020 Top 9

Menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, Indosiar menghadirkan FTV Spesial Idul Adha berjudul “Sentuhan Ilahi (Hakikat Qurban)” pada hari Jumat, 31 Juli 2020 pukul 22.00 WIB. Dibintangi oleh Sang Raja Dangdut Rhoma Irama yang bertemu kembali dengan Camelia Malik. Mengisahkan tentang perjuangan Pak Haji Rhoma untuk berqurban di Masjid dekat rumahnya yang selalu dihalangi oleh Jarod (Kubil). Seluruh warga termakan hasutan Jarod yang tidak suka melihat Pak Haji Rhoma membantu Kholil (Lionil Hendrik), seorang pemuda berkebutuhan khusus yang bekerja menjadi marbot Masjid untuk membelikan qurban bagi ibunya yang sedang sakit-sakitan. Mama Mia (Camelia Malik) juga tidak menyukai suaminya membantu Kholil yang dituduh warga mengambil kambing Jarod. Difitnah oleh Jarod membuat Kholil harus masuk penjara dan meninggalkan Ibunya yang sedang sakit-sakitan. Pak Haji Rhoma pun merasa iba dan mengutus anaknya Raisya (Silvia Anggraeni) untuk mengurus Ibu Kholil. Konflik terus berlanjut hingga suatu musibah menimpa Jarod yang membuatnya mengakui semua kesalahannya dan meminta maaf kepada Pak Haji Rhoma dan Kholil.

Konser LIDA 2020 Top 9 yang sempat rehat sejenak beberapa bulan lalu, kini siap memulai kembali kompetisinya. 9 Duta LIDA 2020 diantaranya Aco - Sulawesi Tenggara, Dini - Sumatera Utara, Diyah - Jawa Timur, Gunawan - Maluku Utara, Hari - Jambi, Janna - Papua Barat, Meli - Jawa Barat, Nia - Sulawesi Selatan dan Wulan - Banten kembali bertanding membawa nama harum Provinsi memperebutkan Juara Ajang Kompetisi Dangdut Terbesar di Indonesia. Saksikan kembali penampilan terbaik para peserta dengan panggung spektakuler untuk memperebutkan piala bergilir LIDA dan hadiah total 1 Milyar Rupiah! Dipandu Host ternama Indosiar yaitu Ramzi, Irfan, Gilang, Jirayut DAA dan Rara LIDA bersama Juri papan atas Soimah, Inul, Dewi Perssik, Nassar, Lesti DA, Fildan DA dan Reza DA. LIDA 2020 Tanding Lagi segera di Indosiar!

Sementara menunggu kompetisi berlanjut untuk mengobati kerinduan pemirsa kepada 9 Duta LIDA 2020, Indosiar akan menghadirkan Konser Viralin LIDA 2020 Top 9 mulai 1 Agustus 2020 setiap Sabtu dan Minggu pukul 20.00 WIB live streaming di Vidio.com. Para Duta LIDA 2020 akan membawakan lagu-lagu spesial yang belum pernah dinyanyikan selama kompetisi. Masing-masing episodenya juga akan membahas tuntas mengenai kehidupan dan menguak rahasia dari Aco - Sulawesi Tenggara (1 Agustus 2020), Dini - Sumatera Utara (2 Agustus 2020), Diyah - Jawa Timur (8 Agustus 2020), Gunawan - Maluku Utara (9 Agustus 2020), Hari - Jambi (15 Agustus 2020), Janna - Papua Barat (16 Agustus 2020), Meli - Jawa Barat (22 Agustus 2020), Nia - Sulawesi Selatan (23 Agustus 2020) dan Wulan - Banten (29 Agustus 2020). Konser Viralin LIDA 2020 Top 9 juga akan menghadirkan berbagai games seru untuk menemani malam pemirsa. Semakin meriah dengan dipandu oleh Lesti DA, Rara LIDA dan Jirayut DAA.

Program religi terbaru Indosiar yakni “Tasbih” tayang mulai Kamis, 30 Juli 2020 setiap hari pukul 06.00 WIB. Menghadirkan salah satu bintang Indosiar yang berbakat dan bersuara emas, kini Lesti DA juga akan membawakan program Tasbih bersama Ustadz Subki Al Bughury. Setiap harinya Tasbih akan membahas berbagai tema berbeda mengenai fenomena dan problematika kehidupan di zaman sekarang secara ringan dan sesuai ketentuan agama islam. Pemirsa bisa bertanya dengan memposting video pertanyaan di Instagram Indosiar, tag @Indosiar dan menyertakan hashtag #TasbihIndosiar.

Indosiar juga akan segera menghadirkan program talent search terbaru “Pop Academy”. Ajang pencarian bakat musik pop terbesar di Indonesia ini akan menjaring bakat muda Indonesia bersuara emas dalam bernyanyi genre musik Pop dan siap jadi bintang. Audisi dapat diikuti oleh pria maupun wanita umur 14 – 25 tahun (per Agustus 2020), warga negara Indonesia serta memiliki kemampuan bernyanyi lagu pop. Calon peserta dapat mendaftar di bit.ly/POPACADEMY dengan mengisi formulir dan mengirimkan foto full body, close up serta video menyanyi lagu pop terbaiknya secara solo. Be Famous and Be Pop Academy. Ayo ikuti audisinya! Gratis!

Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar.