Senin, 27 Juli 2020 - 21:01:38 WIB

Serial Sci-Fi Pertama HBO Asia Original Dream Raider Mulai Tayang Eksklusif di HBO GO dan HBO

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 218 kali


Serial terbaru HBO Asia Original dari WarnerMedia dijadwalkan mulai tayang Minggu, 16 Agustus jam 20.00 WIB eksklusif di HBO GO dan HBO. Episode selanjutnya akan tayang setiap Minggu pada jam yang sama. Trailer serial drama sci-fi Mandarin sebanyak delapan episode yang paling ditunggu ini dapat dilihat di sini.

Mengambil setting masa depan, Dream Raider menampilkan satu tim ilmuwan dan polisi yang tak saling cocok berupaya membongkar konspirasi kejahatan yang mengeksploitasi pengetahuan manusia. Serial ini dibuka dengan penyelidikan para detektif pada kasus hilangnya seorang gadis dan mengungkap suatu teknologi canggih misterius yang memungkinkan mereka masuk dalam mimpi orang lain guna mencari kebenaran.

Serial sci-fi Asia Original pertama ini menampilkan sejumlah pemeran dan kru terkenal, seperti aktor David Wang, Vivian Hsu, Jason Wang, Weber Yang, Ellen Wu, Wu Ke-Xi, Jun Kunimura, Aggie Hsieh, Garfield Chung, dan Bella Wu.

Diproduksi dengan dukungan dari Taipei Film Commission dan Taipei Cultural Foundation, executive producer serial ini pembuat film ternama Soi Cheang, serta disutradarai oleh Daniel Fu dan Simon Hung.

Dream Raider merupakan produksi HBO Asian Original ke-dua-puluh-tiga yang ditayangkan sejak produksi pertamnya di tahun 2012. Sejak itu repertoar produksi HBO Asian Original yang banyak mendapat penghargaan ini berkembang dengan serial, film dan dokumenter yang menggunakan Bahasa Inggris dan Bahasa setempat, termasuk serial Mandarin yang baru-baru ini tayang Workers, juga serial peraih penghargaan The Teenage Psychic dan The World Between Us.