Sabtu, 25 Juli 2020 - 12:22:11 WIB

FTV Spesial “Sentuhan Ilahi” Terbaru di Indosiar

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 209 kali


Curhat Lesti DA Ke Ustadz Subki Dalam “TASBIH”

Menyambut hari raya Idul Adha 1441 Hijriah, Indosiar akan menghadirkan FTV Spesial “Sentuhan Ilahi”. FTV special ini akan dibintangi Rhoma Irama dan aktris kawakan yang sering berkolaborasi dengan sang Raja Dangdut, yakni Camelia Malik. Sentuhan Ilahi bercerita mengenai Pak Haji Rhoma (Rhoma Irama) yang tengah menikmati masa tua nyas dirumah yang asri dipinggiran kota bersama istri dan anaknya yaitu Mama Mia (Camelia Malik) dan Raisa (Silvia Anggraini). Memiliki ilmu pengetahuan agama yang luas, berkepribadian yang dermawan, berwibawa menjadikan Pak Haji sebagai tokoh masyarakat di lingkungan rumahnya. Berbagai peristiwa akan kondisi Indonesia saat ini serta sifat-sifat manusia yang penuh dengan hawa nafsu godaan setan akan tertuang pada setiap episode “Sentuhan Ilahi”. Saksikan FTV Spesial “Sentuhan Ilahi” mulai tayang pada hari Sabtu, 25 Juli 2020 pukul 18.00 WIB hanya di Indosiar!

Indosiar juga akan menghadirkan program religi terbaru yakni “TASBIH”. Lesti DA akan menyampaikan segala keluh kesah dari pemirsa di rumah ke Abahnya yakni Ustadz Subki Al-Bughury. Problematika kehidupan pada zaman sekarang akan dibahas setiap episodenya secara ringan dan sesuai ketentuan agama islam. Saksikan “Tasbih” mulai tayang pada hari Kamis, 30 Juli 2020 pukul 06.00 WIB hanya di Indosiar!

Deretan FTV Indosiar yang tak kalah menarik akan tetap hadir menemani pemirsa di rumah. Mulai pukul 06.30 WIB akan tayang “Pintu Berkah” yang dilanjutkan dengan “Kisah Nyata Spesial” di jam 11.30 WIB. Sementara di sore hari kisah perjuangan istri yang berusaha mempertahankan rumah tangganya akan hadir lewat program “Suara Hati Istri” pukul 16.30 WIB dan “Suara Hati Premier” di jam 18.00 WIB hingga 21.30 WIB dan ditutup dengan “Kisah Nyata Dini Hari” pada pukul 03.00 WIB.

Saksikan rangkaian program unggulan dan menghibur hanya di Indosiar.