Kamis, 16 Juli 2020 - 16:38:44 WIB

Ngaku Bersalah, Selebgram Italiani Datang Minta Maaf

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 727 kali


Setelah diultimatum 4x24 jam akan dilaporkan ke polisi akibat melakukan pencemaran nama baik, selebgram Italiani datang ke Benings Clinic dan menyatakan meminta maaf atas tindakannya.

"Hari ini, setelah melakukan mediasi, saudara Italiani datang untuk menyampaikan permintaan maaf secara terbuka", kata Kuasa Hukum PT. Benings Clinic, DR. H. Razman Arif Nasution, SH, S.Ag, MA (Ph.D) saat preskonference di Benings Clinic, Kamis (16/7).

"Sebelumnya kita memang sudah buat laporan polisi atas pelanggaran UU IT. Namun dalam perjalanan kasus ini saudara Italiani sudah berusaha berkali kali menemui saya dan juga dokter Oky. Italiani sudah berkomunikasi dan 2 kali bertemu dengan dokter Oky. Akhirnya dokter Oky tergerak hatinya dan berkenan memberi maaf", lanjut Razman.

Dalam pernyataan maafnya Italiani menuturkan, saat itu dirinya sedang terburu buru sehingga ingin cepat-cepat dilayani. "Saya saat itu sedang terburu-buru, dan hari itu saya sedang tidak enak, hari saya tidak baik. Sehingga saya mengeluarkan kata-kata itu", kata Italiani.

Namun Italiani membantah sinyalemen dirinya menjadi suruhan orang/pesaing Benings Clinic. "Saya membantah sebagai suruhan orang lain. Demi Allah. Saya minta maaf kepada dokter Oky dan seluruh karyawan Benings Clinic. Saya tidak menyangka akan seperti ini", ujarnya.

"Saya sangat menyesal dan kedepan saya bersedia membantu Benings Clinic. Dengan kejadian ini saya belajar dan juga menghimbau pegiat medsos agar lebih berhati-hati. Sekali lagi, saya dengan tulus, sadar tanpa paksaan dari pihak manapun meminta maaf kepada dokter Oky dan seluruh karyawan Benings Clinic", lanjut Italiani.

Menanggapi permintaan maaf ini, owner Benings Clinic, dokter Oky Pratama Dipl. AAAM mengaku menerima permintaan maaf tersebut.

"Saya lihat saudari Italiani bersungguh-sungguh dalam meminta maaf. Sebelumnya yang ingin saya tahu memang apakah dia ada suruhan orang. Setelah bertemu, saya tahu dia sedang ada masalah sehingga mengeluarkan kata-kata seperti itu. Allah saja menganpuni. Apalagi saya. Apalagi saudari Italiani sudah sungguh-sungguh minta maaf", kata dokter Oky.

"Mudah-mudahan kedepan terjalin hubungan yang lebih baik, kita kedepan menjadi sebagai keluarga atau teman baik", tutup dokter Oky. (bud)