Sabtu, 04 Juli 2020 - 10:06:05 WIB

Deretan Kisah Baru SCTV Hangatkan Waktu Malam Pemirsa

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 1228 kali


"Rangga Azof, Giorgino Abraham, Hingga Donny Michael Taklukan Hati Wanita"

Setelah dua kisah terbaru dihadirkan SCTV lewat sinetron “Dari Jendela SMP” dan “Samudra Cinta” sejak hari Senin, 29 Juni 2020 lalu, kali ini “Istri Kedua” dan “I Love You Baby” siap turut perkuat jam tayang SCTV. Sinetron “Istri Kedua” yang sebelumnya telah berhasil menyayat hati pemirsa lewat pengorbanan Shakila (Aryani Fitriana) yang merelakan sang suami, Arsa (Donny Michael) untuk menikahi Luna (Indah Indriana) akan hadir kembali di SCTV dengan kelanjutan konflik rumah tangga yang terjadi setiap hari mulai Senin, 6 Juli 2020 sejak pukul 21.15 WIB. Konflik kian memanas dengan hadirnya sosok baru Ryan (Immanuel Caesar Hito) di tengah kehidupan Shakila serta niat buruk Angga (Marcel Chandrawinata) untuk mengambil Zidane (Radja Nasution) dari Luna.

Sementara sinetron “I Love You Baby” hadir terlebih dahulu pada hari Rabu, 1 Juli 2020 kemarin di jam 17.00 WIB. Kisah bermula ketika Baby (Ersya Aurelia) berupaya untuk mencari tahu kekasihnya, Darwin (Bryan Domani) yang sedang di Bandung. Baby pun tanpa berpikir panjang dengan menumpangi ojek online yang dikemudikan oleh Raka (Giorgino Abraham). Banyak kejadian tidak terduga terjadi di tengah perjalanan hingga Baby dapat mengenal pribadi Raka yang sesungguhnya. Tanpa diduga, Baby dikhianati oleh Darwin yang kedapatan tengah berselingkuh dengan sahabatnya, Nanda (Aisyah Nabila). Berbagai masalah terus bermunculan di tiap episode “I Love You Baby” yang tayang setiap sore di SCTV sejak pukul 17.00 WIB.

Kehidupan percintaan remaja yang penuh canda dan tawa hadir di sinetron “Dari Jendela SMP” setiap hari mulai pukul 18.25 WIB. Suatu kejadian yang tidak disangka-sangka seketika terjadi pada salah satu siswi SMP berprestasi, Wulan (Sandrinna Michelle) sejak mengenal Joko (Rey Bong). Cerita terbaru lainnya hadir dari pasangan Sam dan Cinta. Rasa penasaran pemirsa dengan kelanjutan romantisme hubungan asmara Sam (Rangga Azof) dengan Cinta (Haico Van Der Veken) akan terjawab lewat sinetron “Samudra Cinta” yang tayang mulai jam 19.30 WIB. Vina (Angela Gilsha) dan Ariel (Mischa Chandrawinata) tidak putus asa untuk memisahkan Sam dan Cinta. Intan (Cut Syifa) hadir sebagai sosok baru yang begitu mengagumi Sam lewat video-video unggahan Sam dengan suara merdunya.