Senin, 20 Januari 2020 - 19:42:46 WIB

Personel Bakamla RI Berbagi Kebahagian di Panti Asuhan Tanjung Barat

Penulis : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 373 kali


Personel Bakamla RI yang beragama Kristen melaksanakan kunjungan kasih natal ke Panti Asuhan Tanjung Barat (PASTA) yang terletak di Jl. Nangka, Kelurahan Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (20/01/20). Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan natal 2019 di lingkungan Bakamla RI.

Kedatangan personel Kristen Bakamla RI yang dipimpin oleh Kepala Subdirektorat Dukungan Operasi Laut Kolonel Bakamla Joni Junaidi, A.Pi., S.Pi.,M.Si., berbagi kebahagian dengan 37 anak dan remaja di Panti Asuhan Tanjung Barat yang dikelola oleh Pdt. Retno Ngapon dengan 7 pengasuh.

Panti Asuhan Tanjung Barat adalah lembaga sosial dibawah naungan Gereja Kristen Pasundan (GKP) yang melayani anak-anak yatim piatu dan kurang mampu sebagai rumah pembentukan masa depan bagi anak-anak yang berbasis pada pelayanan, iman, pengharapan dan kasih.

Rangkaian kegiatan diisi dengan pujian-pujian, vocal group anak PASTA, tarian anak PASTA dan kesaksian pujian personel Kristen Bakamla RI.

Setelah itu, dilanjutkan sambutan dari ketua PASTA Pdt. Retno Ngapon dan dilanjutkan penyerahan tanda kasih Bakamla RI untuk tiap-tiap anak PASTA dan sejumlah uang.

"Kami bersyukur atas kunjungan Bakamla RI ke Panti Asuhan Tanjung Barat, anak kami 37 orang merasakan berkat dan puji syukur terima kasih kami ucapkan kepada Bakamla RI," kata Pdt. Retno Ngapon.

Secara terpisah, ketua panitia natal 2019 Bakamla RI Kolonel Bakamla Joni Junaidi mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk kasih dari personel Kristen Bakamla RI kepada Panti Asuhan Tanjung Barat.