Jumat, 06 Desember 2019 - 13:57:13 WIB

Danrindam IM Raih Juara III Lomba Karya Tulis Tingkat Lemdik

Penulis : Redaksi
Kategori: TNI / POLRI - Dibaca: 301 kali


Komandan Resimen Induk Kodam Iskandar Muda (Danrindam IM), Kolonel Inf Dwi Endrosasongko S.Sos, meraih juara III pada lomba karya tulis tingkat jajaran Lembaga Pendidikan (Lemdik) TNI Angkatan Darat.

Piala dan Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Komandan Kodiklat (Dankodiklat) Angkatan Darat, Letjend TNI AM. Putranto S.Sos pada acara sidang Dewan Pendidikan (Wandik) dan sidang Dewan Kurikulum Angkatan Darat (Wankurad) TA 2019 di Ruang Rapat Gedung Ganesha Kodiklatad Jl. Aceh No. 50 Bandung, Kamis (5/12/19).

Lomba karya tulis tersebut diikuti oleh 38 Komandan Lemdik jajaran TNI AD dengan penilai dari dosen Sekolah Staf dan Komandan Angkatan Darat  (Seskoad).

Dengan mengangkat judul “Inovasi Komandan Rindam Dalam MeningkatkanPenyelenggaraan Pendidikan Guna Mewujudkan Sumber Daya Manusia Prajurit yang Unggul” akhirnya Danrindam IM meraih juara III dalam lomba karya tulis tingkat jajaran Lemdik TNI Angkatan Darat.

Dalam acara tersebut dihadiri Dirdik Kodiklatad, Dirbindik Akmil, Paban Sdirjiandik, Wadan Pusdik Intel, Pabandya-1/Anev, Pabankur Sdirdik Kodiklatad dan seluruh Danlemdik jajaran TNI AD.