Senin, 07 Oktober 2019 - 10:28:29 WIB

Kopi Kenangan sebagai Official Drink di gerai The Palace Jeweler

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 312 kali


Inovasi di industri retail tidak terpaku hanya menyajikan produk yang memiliki keunikan dan nilai tambah bagi pelanggannya, tapi juga dari aspek pelayanan bisa dihadirkan inovasi sederhana yang menjadi pembeda. Inovasi layanan terbaru telah hadir di The Palace Jeweler yang merupakan anak perusahaan PT Central Mega Kencana (CMK).

Bagi pelanggan The Palace Jeweler, kini bisa menikmati sajian Kopi Kenangan sebagai pilihan minuman yang dihidangakan. The Palace Jeweler memilih Kopi Kenangan sebagai Official Drink karena response yang sangat baik yang diberikan masyarakat terhadap kehadiran Kopi Kenangan yang merupakan merk lokal yang cukup fenomenal, dan The Palace memiliki nilai yang sama sebagai merk retail perhiasan lokal yang juga mempunyai kewajiban melestarikan budaya Indonesia dengan melakukan kolaborasi dengan Designer Indonesia sebelumnya, dan kerjasama ini tidak hanya terbatas pada inovasi pada produk juga produk lokal lainnya yang dihasilkan, seperti Kopi Kenangan .

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan “pelayanan dalam industri retail harus dinamis mengikuti perkembangan yang berjalan, tujuannya tidak hanya sebatas kepuasan pelanggan tapi juga bagaimana kita bisa engaged dengan pelanggan kita tidak hanya dengan produk tapi juga melalui pelayanan yang mereka bisa langsung rasakan”

Layanan ini bisa dinikmati di beberapa cabang The Palace Jeweler yang juga terdapat outlet Kopi Kenangan untuk waktu yang terbatas. Kedepannya The Palace Jeweler akan kembali menghadirkan inovasi pelayanan untuk memberikan pengalaman berkunjung dan berbelanja yang berberda di seluruh gerai toko The Palace Jeweler.