Kamis, 12 September 2019 - 11:52:56 WIB

The Palace Jeweler dan Samuel Wattimena Kembali Hadirkan Koleksi Nusantara Terbaru

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 399 kali


Setelah sukses merilis koleksi Nusantara di 2017, The Palace kembali menghadirkan koleksi perhiasan Nusantara terbaru, dengan design yang minimalis namun tetap dengan sentuhan detail khas perhiasan Indonesia yang ditampilkan dengan modernitas untuk menyempurnakan pemakainya, khususnya generasi Milenial yang kini sangat antusias akan karya lokal.

Koleksi Nusantara terbaru hadir dalam tiga seri, yaitu seri Nusa - seri Anta dan seri Tara yang terinspirasi dari siluet perhiasan Indonesia dari bagian Barat, Tengah dan Timur dan terdiri dari koleksi anting, liontin serta cincin. Koleksi hasil kolaborasi The Palace Jeweler dengan maestro perancang kenamaan Indonesia, Samuel Wattimena, tetap konsisten mengambil inspirasi dari kekayaan perhiasan tradisional Indonesia dan berhasil menghadirkan koleksi New Nusantara dengan nafas yang lebih modern untuk menunjang tampilan wanita aktif sehari-hari.

Jelita Setifa selaku General Manager The Palace National Jeweler menambahkan “Koleksi terbaru Nusantara kembali hadir untuk bisa memberikan pilihan bagi pecinta perhiasan yang ingin tampil berbeda, karena selain design’nya yang simpel dan elegan, koleksi ini bisa membuat pemakainya tampil berkarakter layaknya wanita Indonesia. The Palace Jeweler sebagai merk retail Indonesia, akan terus mengembangkan beragam koleksi perhiasannya yang sarat dan kental akan sentuhan budaya Indonesia”.

Koleksi terbaru Nusantara dapat diperoleh di seluruh outlet The Palace Jeweler di seluruh Indonesia. Koleksi ini yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 3.490.000,-