Minggu, 28 Juli 2019 - 13:55:06 WIB

FOREVERMARK Rayakan Indahnya Cinta dan Janji Suci dengan Kampanye “I Take You, Until Forever”

Penulis : Redaksi
Kategori: INFOTAINMENT - Dibaca: 651 kali


Forevermark meluncurkan kampanye terbarunya “I Take You, Until Forever” untuk merayakan pandangan yang modern tentang hubungan dan cinta, mengeksplorasi keindahan dan realitas janji suci yang diucapkan pasangan suami istri.

Forevermark SVP, Chief Marketing Officer, Costantino Papadimitriou, menjelaskan, kampanye “I Take You, Until Forever” sebagai bentuk komitmen Forevermark pada visinya untuk membawa realitas cinta hadir kembali, dan fokus kepada upaya yang diperlukan untuk membangun sebuah hubungan yang abadi. 

"Kami melakukannya dengan cara menceritakan kisah cinta sejati melalui bentuk janji suci yang mampu mendorong pasangan nyata untuk merayakan momen berharga di kehidupannya. Tidak hanya sisi positifnya saja yang tercermin dalam postingan feed di Instagram, tapi juga sisi nyata dari hubungan mereka. Hal-hal yang kecil yang bernilai dalam hubungan Anda yang tidak terliihat oleh siapapun", kata Costantino kepada redaksi, Minggu (28/7).

Costantino menuturkan, sebuah janji suci sebenarnya merupakan representasi dari setiap hubungan, termasuk suka dan duka. Ia dibuat secara seksama untuk mengekspresikan cinta dan komitmen, "Itu sama halnya seperti berlian yang dipilih juga harus dapat merepresentasikan itu", ujarnya.

"Setiap berlian Forevermark yang ditampilkan dalam koleksi Wedding Ring merupakan simbol komitmen abadi Anda terhadap dirinya sebagai pasangan. Tiga hal yang menjadi karakteristiknya yaitu cantik, langka dan berasal dari sumber yang dapat dipertanggungjawabkan. Seluruh berlian Forevermark sama indahnya, nyata dan unik seperti cinta yang Anda miliki untuk sesama", jelas Costantino.

Merayakan momen indah tersebut, PT Central Mega Kencana sebagai perwakilan brand Forevermark di Indonesia memperkenalkan koleksi terbaru cincin kawin Forevermark di ajang Jakarta Wedding Festival 2019 yang digelar di Jakarta Convention Centre dari 26-28 Juli 2019. Dalam ajang ini sebanyak lebih dari 500 pasang cincin kawin dipamerkan. Dengan harga mulai dari Rp 13 jutaan pengunjung dapat memiliki koleksi cincin ini yang tersedia dalam tiga pilihan varian yaitu rose gold, yellow gold ataupun white gold.

Gloria Tobing selaku GM Marketing & Communication PT CMK mengatakan “Ini baru pertama kalinya di Indonesia kami mengadakan suatu pameran International Branded Diamond Wedding Ring Festival. Pada pameran ini kami memperkenalkan cincin kawin Forevermark Signature Setting". 

"Settingan cincin kawin ini dirancang secara unik dan eksklusif dengan berlian Forevermark. Forevermark Signature Setting merupakan settingan andalan yang tak lekang oleh waktu yang diciptakan untuk mengungkap keindahan dari setiap berilan Forevermark", paparnya.

Forevermark Wedding Ring Collection terdiri dari puluhan desain koleksi cincin kawin berlian yang tersedia di seluruh gerai rumah perhiasan PT CMK yang meliputi Frank&co, Mondial, Miss Mondial dan The Palace.  (bud)