Kamis, 25 Juli 2019 - 14:39:35 WIB

Nona Noni Rilis Single Baru "Sisa Semalam"

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 624 kali


Bukan tanpa alasan jika pedangdut Nona Noni membutuhkan waktu yang cukup lama untuk merilis single baru. Dara kelahiran 23 Juni 1993 ini rupanya termasuk tipe pemilih jika menyangkut urusan lagu.

Segala hal menjadi pertimbangannya. Mulai dari lirik, hingga aransemen musiknya. Karena itu, tak semua lagu yang disodorkan akan langsung diterimanya.

Namun bukan berarti Nona Noni menjadi tidak produktif. Justru sebaliknya, setiap single baru yang diluncurkannya selalu mencuri perhatian.

"Aku pemilih banget sama lagu. Nggak asal ngeluarin lagu baru. Jadi memang agak lama single by single nya. Tapi dijamin, sekalinya ngeluarin lagu baru, itu keinginan aku banget mau dari musiknya atau dari liriknya," ujar Nona Noni.

Dan di tahun ini, pemilik nama lengkap Nona Amimas Rizkyta ini kembali membuktikan kualitasnya sebagai penyanyi. Nona Noni merilis sebuah single berjudul Sisa Semalam.

Single tersebut terdengar fresh dan sangat sesuai dengan usianya. Tak hanya itu Nona Noni pun bernyanyi sesuai porsinya yang membuat para pendengar memahami arti dari lirik lagu tersebut.

"Liriknya mengenai hati seseorang yang lagi jatuh cinta. Punya kisah yang sangat berkesan dalam semalam, rasanya deg-degan dan masih berasa sampai keesokan harinya," beber Nona Noni.

Aransemen single Sisa Semalam memang dibuat sedikit nyeleneh. Musik Latin kental terasa.

Walau begitu, genre dangdut tetaplah menonjol. Terlebih jika mendengarkan vokal Nona Noni.

"Alhamdulillah nggak ada kesulitan sama sekali saat proses recordingnya. Jadi semua lancar aja," ucap Nona Noni.

Selain dari sisi aransemen, lirik lagu pun menjadi kekuatan tersendiri dalam single ini. Bahkan Nona Noni menganggap jika lirik dalam lagu ini cukup menggelitik dan sesuai untuk pendengar muda.

"Pokoknya lagu ini asyik didengarkan buat kita-kita yang lagi kasmaran," ungkap Nona Noni.

Nona Noni sendiri bukanlah nama baru di industri dangdut Indonesia. Sebelum dikenal, karirnya dimulai dengan mengikuti berbagai ajang lomba. Wanita cantik ini memang selalu ingin membuktikan bakatnya dalam berbagai ajang lomba.