Selasa, 25 Juni 2019 - 12:46:31 WIB

Aaliyah Massaid Luncurkan Single Pertamanya "Ulangi"

Penulis : Redaksi
Kategori: MUSIK DAN FILM - Dibaca: 248 kali


Aaliyah Massaid, seorang artis muda yang tergabung dalam MADE Entertainment,  akhirnya mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “Ulangi”. Aaliyah yang baru saja memulai karirnya di dunia tarik suara, meluncurkan single pertamanya.

Single "Ulangi” mengisahkan tentang seorang wanita yang telah berbuat salah terhadap pasangannya, kemudian dia merasa takut kehilangan sang kekasih hati dan berharap untuk bisa mengulangi kisah romansa mereka mulai dari awal lagi. Belakangan ini, Aaliyah Massaid terlihat sering menghabiskan waktunya di studio musik MADE Entertainment untuk menulis lagu dan berdiskusi dengan music producer dalam menciptakan sebuah lagu. Melalui sebuah lagu Aaliyah mencurahkan isi hatinya. Lagu “Ulangi” ini diciptakan oleh Music Producer MADE Entertainment, Pika Iskandar bersama dengan Aaliyah Massaid.

“Jujur aku deg-degan banget buat rilis single pertama aku, aku pengen tahu bagaimana respon orang-orang sama lagu aku, itu sih yang bikin aku deg-degan banget. Tapi aku juga seneng karena akhirnya aku bisa ngeluarin karya pertama aku. Dan kalian harus banget nonton music videonya, karena di music video itu aku bakalan dance. Kalian akan lihat sisi baru aku disitu”, ucap Aaliyah Massaid

Reza Artamevia, ibu dari Aaliyah Massaid yang juga terkenal sebagai salah satu "diva" di Indonesia, sempat beberapa kali ke studio untuk memberikan masukan pada single pertama Aaliyah ini. Beliau memberikan dukungan penuh untuk single pertama putrinya tersebut. Beliau juga mendoakan yang terbaik untuk Aaliyah.

Single "Ulangi" sudah bisa di dengarkan di berbagai music streaming platform seperti Spotify, Joox, ITunes, Deezer dan juga sudah bisa request di radio-radio berbagai daerah di Indonesia. Music video dari single ini juga sudah bisa disaksikan di youtube channel Aaliyah Massaid. Lagu bergenre pop ini sangat easy listening dan akan terus terngiang-ngiang dibenak pendengarnya.